Kamis, 13 November 2008

Minggu, 9 November 2008

Pagi itu aku sarapan bersama sepupuku. Porsi makan yang biasanya hanya menggelitik lambungku, pagi itu seolah mengancamku dan membuatku menyesal akan memakannya. Aku sudah sangat dikenyangkan oleh sepiring nasi pecel dengan telor itu.
Aku menyusuri hutan, menapaki gunung dan lembah, bermain ke sungai, jalan-jalan di perkebunan di suatu desa di Malang Selatan yang bernama Pancur sari.
Yang kulakukan hanya bersenang-senang.
Tapi sesekali aku membaca buku berjudul” Menyelesaikan Skripsi dalam Satu Semester”. Yah aku memang ingin segera menyelesaikan studi ini. Hasrat menggapai impianku tidak juga usang.
Aku baru tahu bahwa keluargaku, termasuk ibuku ada di Malang, di rumah kakakku ketika tanteku menghubungi normor sepupuku. Ibuku marah besar karena:
Aku ditunggu tapi tak jua datang
Aku menghilangkan hapeku dengan dalih cari uang jaman sekarang susah (padahal setahuku ibuku saja tidak pernah membelikan aku hape kecuali k700 yang juga pernah ku hilangkan)

Tidak ada komentar: