Selasa, 29 September 2009

Aku Tak Ingin Bunuh Diri

Yang tercinta dan terhormat
Papa dan Mamaku
Maafkan aku atas aku yang gag pernah bisa seperti yang kalian harapkan.
Aku memang tak bisa lagi menjadi seperti anak kalian yang dulu.
Mama, PApa, terima kasih aku telah kalian besarkan selama 20 tahun ini. Aku telah mendapatkan banyak hal selama ini. DEngan ini aku berjanji aku akan menjaga diriku sendiri. Aku menganggap bahwa diriku ini telah 20 tahun dan akan kujaga diriku. Kalian tidak perlu terlalu mencemaskanku. Meski fisikku mungkin berbeda dengan saudara-saudarau yang lain, kumohon percayalah padaku. Kalian telah memberikanku anyak selama hidupku ini.
Aku tidak pernah ingin menuntut materi apapun dari kalian. Aku hanya mengharapkan kepercayaan kalian.
Bagaimanapun aku sayang pada kalian.
Aku memang berbeda dengan saudara-saudaraku yang lain. Tapi kumohon mengertilah, ini memang benar-benar aku, bukan mereka.
Maafkan aku telah banyak membuat kalian kecewa.
aku tidak akan bunuh diri. aku masih punya mimpi.

Tidak ada komentar: